Lazio ingin permanen di empat besar

Posisi empat besar Serie A menjadi capaian istimewa bagi Lazio. Pasalnya, posisi ini bisa mengantar mereka untuk bisa kembali merasakan panasnya persaingan di zona Eropa pada musim depan. Untuk itu, Lazio berharap bisa bertahan hingga akhir musim

Lazio berada di posisi ke-4 klasemen sementara Serie A pada jornata 27 Serie A. Hasil tersebut diukir oleh Il Aquile usai membekap Bologna dengan skor 2-0. Kini, Lazio berada di punya 53 poin dan untuk sementara masuk dalam zona Liga Europa.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi tentu saja menyambut apik capaian anak asuhnya ini. Simone pun berharap Ciro Immobile dan kawan-kawan mampu mempertahankan performa dan posisi di klasemen hingga akhir musim yang akan datang.

“Kami ingin tetap berada di sana, dalam 29 pertandingan yang sudah kami mainkan pada musim ini, kami merasa hanya pantas kalah dari Juventus dan Torino,” terang Simone kepada Mediaset Premium.

Simone pun tak lupa memberikan pujian yang tinggi pada kinerja anak asuhnya pada laga melawan Bologna. Menurut Simone, laga melawan Bologna bukanlah laga yang mudah. Meski begitu, Lazio mampu keluar dari tekanan dan mencetak dua gol dari aksi Immobile.

Adik dari Filippo Inzaghi ini bahkan melihat harusnya Lazio bisa menang dengan skor yang lebih besar. Namun, beberapa peluang yang dihasilkan masih mental di tangan kiper Bologna, Antonio Mirante. Lazio pun akhirnya harus puas dengan kemenangan dengan skor 2-0.

“Antonio Mirante membuat penyelamatan bagus pada peluang Milinkovic. Kami harusnya bisa menyelesaikan babak pertama lebih dari satu gol. Kami membuat Bologna tidak memiliki peluang dan itu tanda bahwa kami sudah bermain dengan dewasa. Saat Bologna bermain dengan tiga bek, kami juga bisa menyesuaikan dengan mereka,” tandas Simone.