Ini harapan penggawa Bali United pada Hans Peter Schaller

Ini harapan penggawa Bali United pada Hans Peter Schaller

 

Sebuah asa diapungkan Yabes Roni Malaifani ihwal terpilihnya Hans Peter Schaller sebagai nakhoda anyar Bali United, menggantikan Indra Sjafri. Winger Bali United ini berharap Schaller mampu membawa Serdadu Tridatu ke arah yang lebih baik lagi.

“Pastinya saya ingin pelatih baru nantinya bisa memberikan dampak positif untuk tim,” ujar Yabes Roni.

“Semoga prestasi tim bisa makin meningkat di tangan pelatih yang baru,” sambungnya.

Sebelumnya, Bali United sendiri telah resmi memiliki pelatih baru. Hans Peter Schaller terpilih mengisi posisi pelatih, yang ditinggalkan Indra Sjafri ke Timnas U-19.

Yabes sendiri mengaku sedih harus berpisah dengan Indra Sjafri. Maklum saja, sepanjang karir profesionalnya, baik di Timnas U-19 maupun Bali United, ia selalu diasuh pelatih asal Sumatra Barat tersebut.

“Jujur saya sedih ditinggal Coach Indra. Ini kali pertama saya tidak dilatih Coach Indra di karir profesional,” tuturnya.

“Sosok Coach Indra merupakan contoh untuk saya. Segala nasehat dan motivasi yang beliau berikan untuk saya tidak akan pernah saya lupakan,” ia menambahkan.

Di sisi lain, Yabes juga gembira dengan kembalinya Indra Sjafri ke Timnas U-19. Menurutnya, dengan kembalinya Indra, Skuat Garuda Jaya -julukan Timnas U-19- berpeluang besar meraih prestasi, seperti yang mereka raih pada 2013 silam.

“Kembalinya Coach Indra ke Timnas U-19 pastinya sangat baik untuk Indonesia. Saya percaya Timnas U-19 bisa kembali berprestasi di tangan dingin Coach Indra,” tandasnya.